Jumat, 26 April 2013

Posted by Moti Peacemaker on 00.13 No comments
Blog Unirow Green [IT] Campuss ini adalah blog kesekian yang saya buat. Terkhusus blog ini untuk menulis semua informasi tentang salah satu kampus / perguruan tinggi swasta yang ada di Bumi Ronggolawe, Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

Unirow atau kependekan dari Universitas PGRI Ronggolawe Tuban sendiri sebelumnya bernama IKIP PGRI yang berada di Kabupaten Tuban tentu saja. Pemberdirian Unirow berdasarkan SK Mendiknas RI Nomor: 08/D/O/2007 Tanggal 4 Januari 2007 sesuai yang dituliskan pada web resminya di unirow.ac.id.

Tampilan dari blog ini sengaja dibuat sedemikin agar pembaca tidak bosan dalam mencari sumber referensi mengenai Unirow selain dari web resminya tentu saja. Pada blog ini sendiri, terdapat beberapa interface yang mungkin akan menimbulkan salah tafsir jika tidak dijelaskan dengan saksama dan dalam tempo sesingkat-singkatnya :D

Kalau begitu laman Tentang Blog ini akan mendetailkan interface yang perlu didetailkan agar supaya user bisa mempergunakan informasi yang ada pada blog ini secara tepat.

Tampilan Header :


Pada tampilan header diatas kita bisa lihat sesuai urutan nomor :
1. Logo atau lambang dari Green IT Campuss Unirow Tuban.
2. Navigasi blog Unirow Green [IT] Campuss.
3. Titel atau judul dari blog ini "Unirow Green [IT] Campuss.
4. Kotak pencarian, kita bisa mencari artikel melalui kotak pencarian.
5. Background dengan motif Kates Gantung, salah satu motif batik khas Tuban [sumber]. Makna yang terkandung didalamnya adalah Unirow merupakan perguruan tinggi yang merupakan produk asli Tuban.

Tampilan Body :


Pada tampilan Body atau tubuh blog ini, kita bisa dapatkan informasi "total" tentang Unirow. Disisi kiri untuk artikel-artikel dan disisi kanan untuk widget dan navigasi yang akan memudahkan kita menjelajah blog ini.

Tampilan Footer :


Tampilan Footer terbagi menjadi tiga bagian, bagian yang berwarna dan ada tulisannya adalah preface, lalu bagian kedua ada Copyright blog dan template yang saya gunakan dan yang terakhir dan paling penting pake banget, backgroundnya sama seperti pada background tampilan Header. Bermotif Kates Gantung, diharapkan Unirow sebagai universitas yang ada di Kabupaten Tuban bisa menunjukkan jadi diri sebagai universitas yang berasal (ngasleni) dari Tuban.

Sudah, sekian dulu saja ya Tentang Blog ini. Kalau ada pertanyaan monggo berkomentar dengan baik dan benar. Cheers....
Categories:

0 komentar :

Posting Komentar